blog islami yang berisi bacaan doa sehari-hari, seperti doa selamat dan tolak bala, doa setelah sholat fardhu, doa sholat tahajud, doa sholat duha, doa qunut witir di bulan ramadhan, doa qunut subuh, dll. Selain itu terdapat juga bacaan dzikir dan doa di bulan ramadhan, niat puasa ramadhan, niat puasa sunnah rajab, sya'ban, dzulhijjah, syawwal, dll. Materi khutbah jumat, khutbah idul fitri, khutbah Idul Adha, khutbah bahasa sunda, pembukaan khutbah, pembukaan pidato, sejarah tokoh dan kyai

Bacaan Sholawat Nabi yang Dibacakan Ust. Ujang Bustomi

Sholawat adalah doa dan pujian kepada Nabi Muhammad SAW. Dalam Al-Qur’an dan hadits, banyak perintah agar kita membaca sholawat. Banyak sekali ragam bacaan sholawat nabi seperti, Allahumma shalli 'ala muhammad, Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad wa alihi washahbihi wasallim, Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad wa 'ala aali sayyidinaa muhammad, dlsb. Ada diantaranya nama-nama sholawat yang sudah kita kenal. Seperti, sholawat ma'tsuroh, sholawat ibrohimiyyah, shalawat fatih, sholawat syifa, sholawat nariyah, sholawat munjiyat, dll. Bahkan, mungkin ada nama baru untuk sholawat nabi yang viral dibacakan oleh Ustadz Ujang Bustomi. Diantara netizen ada yang menggunakan nama "sholawat ujang bustomi." 

Ust. HM. Ujang Busthomi seperti dikabarkan tribuncirebon adalah pemimpin Padepokan Anti Galau di Cirebon, tepatnya di Desa. Sinarrancang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. 

Berikut bacaan sholawat Nabi yang dibacakan Ust. Ujang Bustomi lengkap teks arab, latin dan artinya.

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَی مُحَمَدٍْ 

Allahuma sholli 'ala Muhammad  

Ya Allah limpahkanlah rahmat ta'dzim kepada Nabi Muhammad Saw. 
 

يَا رَبِّ صَلِّ عَلَيْهِ وَسَلِّم
Ya Robbi sholli 'alayhi wasallim

Wahai Tuhanku limpahkan rahmat dan kesejahteraan padanya


ْرَبِّ فَانْفَعْنَا بِبَرْگتِهِم 
Robbi Fanfa'na Bibarkatihim 

Ya Alloh, dengan barokah mereka, berilah kami kemanfaatan


ْوَاهْدِنَاالْحُسْنَی بُِحرْمَتِهِم 
Wahdinal Husna Bihurmatihim 

Dan dengan kehormatan mereka, tunjukkan kami kepada kebaikan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar